Tiket hemat Taman Safari Indonesia

Disclaimer: 

ini pengalaman pribadi gw, pergi di tgl 22 Sept 2021, untuk tau update harga, please cek & ricek ke TSI & Safari Lodge ya.

Berapa sih harga tiket ke Taman Safari Indonesia (TSI) yang di Bogor? 

Kalau gw cek harga pas kemarin gw ke sana di tanggal 22 September 2021, harga beli on the spot 220 ribu, beli online 195 ribu. Nah pas kemarin gw sekeluarga ke TSI dapat harga tiket 170 ribu untuk 2 hari, alias 85 ribu doang sista harga tiketnya. Kok bisa? Baca postingan blog ini sampai selesai ya. 

Jadi harga tiket TSI yang cuma 85 ribu itu gw dapat karena beli di resepsionis Safari Lodge, tempat di mana gw menginap selama ke TSI kemarin. Dan baru tau juga kalau dapat harga semurah itu on the spot. Sebelumnya kan memang sudah nanya tuh mengenai ada diskon atau nggak kalau mau ke TSI. Terus dikasi tau memang ada diskon kalau beli di resepsionis Safari Lodge. Tapi gatau kalau ternyata harga tiket 170 ribu bisa dipakai bwt 2 hari 😆. Hepi banget deh 😍😍

Review mengenai Safari Lodge menyusul yaaa

View di kawasan Safari Lodge



Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia