Pepi jadi ibu RT hihihi

Karena nyokap lagi ke rumah kakak gw, jadilah gw Ibu Rumah Tangga. Pulang kerja tadi, gw langsung membuat makanan sendiri, yaitu nasgor lape (nasi goreng ala Pepi). Trus mencuci piring dan merapikan (sedikit) rumah. Hehehe ternyata kalo gak ada ibu, bisa juga gw jadi anak yang rajin. Walaupun cuma sesaat sih, soalnya sekarang gw dah back to habitat. Jadi orang autis, nongkrong di depan komputer, nulis blog,brosing2 gak jelas, dan YM-an tentu aja :p

NasGor LaPe (Nasi Goreng ala Pepi)
Bahan-bahan:
  • 1 piring nasi
  • 1 sendok makan margarin
  • 1/4 siung bawang bombay, iris-iris
  • segenggam tauge, siram dengan air panas
  • daun tesin, iris-iris
  • bakso, suka-suka, iris-iris
  • saus tiram
Bumbu yang dihaluskan:
  • 3 cabe merah
  • 2 siung bawang putih
  • garam secukupnya
Cara memasak:
Panaskan wajan dengan api kecil, beri margarin, tumis bawang bombay sampai layu. Masukkan nasi, bumbu halus, daun tesin, tauge, bakso. Kemudian tambahkan saus tiram untuk menambah sedap. Kalo dicoba sudah terasa maknyus, yo wis, dah selese. Selamat makan :)

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia