siapakah?......

Hari minggu ini (18 Jan 2009) dini hari, jam 00.30-kebetulan gw masih melek n brosing2-ada telpon masuk ke esia gw. No-nya sih gak gw kenal, 021-94201579. Tapi akhirnya gw angkat aja telpon itu. Pas gw halo2in...ternyata tak bersuara...cuma bunyi kresek2 gak jelas. Trus akhirnya ada suara, ngomong: "lagi apa?". Suaranya serak2 ga jelas, mengingatkan gw dengan suara mak lampir hehehehe. Jenis kelaminnya juga gak jelas, bisa cewe bisa cowo. Trus gw halo2in lagi...diem aja tuh orang. Eh gak lama kemudian dimatiin ma dia telponnya. Anehhhh dehhhh. Gw sempet agak takut juga hihihi, tapi gw terus mikir: sial, ni pasti orang mau ngerjain gw aja. Rese banget, dan niat banget, jam setengah satu nelpon. Capekkk dehhhhhh

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia