Katanya ikut partisipasi di 'save our earth'

Katanya kan kemarin ada gerakan save the earth dengan matiin lampu selama 1 jam ya, dari jam 20.30-21.30, tapi kok kayanya kurang gaung ya acaranya. Kemarin gw ma temen2 ke Bogor buat melihat situasi 1 jam gelap2an (ampe temen gw bawa lilin segala loh). Eng ing eng, jam 20.30, di salah satu tempat nongkrong anak2 muda Bogor...terang benderang!!!!!! Karena dah kadung bawa lilin, kita dengan semangat 45 nyalain sekitar 14 lilin dengan suasana yang amat terangggggggg. Trus temen gw sempet nanya ke salah satu pramusaji di tempat itu, apakah ga ada acara mematikan lampu selama 1 jam. Eh pramusajinya bingung blas, gak ngerti. O ow there's something miss here.
Kalo nyokap gw mikirnya akan ada pemadaman listrik secara nasional selama 1 jam. Jadi pas gw telpon ke rumah sekitar jam 8-an malam, gw bilang ma nyokap, "Ibu jangan lupa ya ntar lampu2 dimatiin.". Kata nyokap, "Loh bukannya emang PLN mau mati listrik kan?". Aduhhhhhhhh. Akhirnya gw terangin ke nyokap kalo itu bukan mati listrik dari PLN, tapi kesadaran dari diri kita sendiri untuk mematikan listrik selama 1 jam. Akhirnya nyokap gw matiin semua lampu sih, tapi cuma 10 menit, soale tetangga2 ga ada yang matiin. Hehehehe. Kata nyokap, "Sosialisasinya kurang kali ya, kok orang2 pada gatau sih". Setuju bu!! 

http://www.eco-indonesia.com/

Comments

  1. wah segitu antusiasnya yaa,....mbak pepi ini.
    dahsat banget,.. coba kalo semua wanita yang ada di dunia ini mirip mbak pepi,.. semua akan indah kali yaa,..
    swear, indah dah semuannya,..

    ReplyDelete
  2. hehehehe kan pertama kalinya di Indonesia mas..jadi coba ikut nyukseskan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia