obrak abrik blog lama gw ah..

Gw dari taun 2005 punya blog, tapi di friendster. Nah sekarang FS-nya jarang dipake, sayang juga kalo blog-nya gak pernah dijenguk2. Jadi sekarang gw mau naruh postingan2 lama ke blog ini. Hehehehe gak kreatip yee..tapi gapapa ah :p

1. postingan pertama kali
gw lagi bete ma kerjaan tuh..jaman2 gw masi gawe di tempat gak jelas hihihhi

Harus bersyukur!!!
Friday June 10th 2005, 11:15 pm Edit This
Filed under: Uncategorized

Kenapa ya gue selalu gak merasa puas ma diri gue. Gak merasa cantik(oh itu jelasss!!!), gak merasa pinter(ehmmm liat testim gue deh biar lebih obyektif ;p),gak merasa beruntung(keciri bgt gak pernah mensyukuri ma apa yang Allah dah kasih). Tapi bener deh, dibandingin ma Dian Sastro gue merasa gak ada apa-apanya. Hehehe itu mah emang iyaaa. Padahal klo dipikir2: Alhamdulillah dah dikasi tubuh yang lengkap, otak yang bisa dipake buat menyelesaikan skripsi& jadi sarjana. Alhamdulillah dah bisa makan 3 kali sehari, Alhamdulillah keluarga masi lengkap. Tapi kaya gitu gue masi suka ngerasa ga beruntung,masi suka stress. Aduh gue bandel yaaa

huahahaha…emang itulah yg namanya manusia ga ada yg namanya puas!! makin tinggi pengahsilan makin tinggi juga kebutuhan..pdhl sebetulnya ga perlu2 bgt toooh!!! udah cantik mo langsing, udah langsing mo ceking. ga perlu sedih sih pep!! karena kebanyakan manusia juga gitu ko…termasuk gue….huahahaha!! udah ah misiiiii……

Comment by ShantyAjaLah 07.03.05 @ 10:44 pm |Edit This

2. ini postingan kedua
pas lagi cinta2nya ma seseorang hahahahaha..everything seems so right :p

Buat “temen gue” nih
Friday June 10th 2005, 11:55 pm Edit This
Filed under: Uncategorized

Sama kamu bawaannya ketawa terus!!!!!!!!
Bandel banget siiiih
Klo ketemu ejek-ejekan, tendang-tendangan, gebuk-gebukan
Lama2 jadi bingung: ini "temenan" atau musuh bebuyutan hehehe ^-^
Tapi aku nyaman banget ma kamu, terbuka banget
Segala hal diomongin
Moga2 terus kaya gini yaaaa

diihh pepi bisa aja!!

Comment by untari dewi 06.12.05 @ 7:03 am |Edit This


3. ini gw lupa lagi kenapa ya ampe posting ni artikel hehehehehe


Aduhhh hidup tuhh
Tuesday June 21st 2005, 4:14 am Edit This
Filed under: Uncategorized

Sedih banget hari ini.

Baru pertama kali gue ngerasa integritas gue dipertanyakan.

Pusing!!!!!!!!!!!!!!!

Gue sekarang jadi mikirnya kaya filsuf deh: kebenaran tuh gak ada

yang ada sebenar-benarnya cuma ada di dalam hati ini

Mudah2an gue kuat deh

Doa aja biar everythings fine

Yang benar itu benar&yang salah itu salah

Amieennnn


4. lagi keinget2 ma SD gw dulu hehehehehehe


Ayooo yang satu SD ma gue

Tuesday June 21st 2005, 4:38 am Edit This
Filed under: Uncategorized

SDN gue di SD 15 Pagi Duri Kepa

Letaknya di sebelah perpus umum Jakbar(Thanks God gue jadi doyan baca)

Trus deket rawa2, klo hujan langsung banjir+banyak kodok lompat hahahah

Tiap hari Senin upacara bendera gue jadi paskib, gantian ma anak 16

Tapi paskib SD gue keren bgt cos ada 9 orang (Tuh paskib di Istana niru kita, hehehe)

Yang ngajarin paskib Pak Usman(Halo pak! gimana kabar Bu Lia?)

Trus abis upacara ada operasi semut, maksudnya bersihin sampah hehehe

Klo istirahat pasti pada mepet2 di pintu gerbang, dah kaya di penjara, beli jajanan luar

Yang paling tenar waaktu itu pempek, top bgt deh, murah+enak

Udah berabad2 gue gak ke SD nih

Kangennnnnn

Bu Bay, Bu Tuti, Bu Tina, Bu Purba, Pak Undang(+ Ipin anaknya)

Maap klo ada pihak2 yang ga disebut namanya

Hehehe kaya nerima Grammy ajaaaa

mmmmm anak 15, ya
jalur pendidikan hampir sama kaya gue cuma beda di endingnya,
first : sd 15, gue 16
second: smp 220
third : sma 65
fourth: beda khannnn

Comment by sony rusmudi 07.14.05 @ 6:11 am |Edit This



Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia