jalan-jalan jakarta

Ting tong, duar! Bom yang meledak di hotel JW Mariot dan Ritz Carlton Jumat (17 juli) bikin gw jadi agak2 parno untuk pergi2. Alhasil libur hari sabtu gw stay aja di rumah.
Ternyata oh ternyata seharian tinggal di rumah bikin gw senewen. Makanya hari ini gw memutuskan untuk pergi maen. Hore!
Tapi maen ke mana ya? Secara mall2 masih agak berbahaya he3. Ya udah gw memutuskan untuk muter2 naek busway aja. Jam 10an gw naek busway dari halte Jelambar menuju kalideres. Sejak gw gak ngajar lagi di daan mogot, baru tadi gw naek busway nyampe halte Mall daan mogot baru. Gw mikir, selama ini gw naek busway mentok di situ, coba kalo gw terusin, ujungnya di mana ya. Ternyata halte mall daan mogot baru jadi halte terakhir sebelum halte akhir kalideres. Finally, gw ke terminal kalideres! Ha3 bertahun2 tinggal di jakarta, baru kali ini gw ke kalideres.
Dari kalideres, gw naek ke arah harmoni. Nah pas naek ada rombongan keluarga (sorry ini bukannya SARA) chinese naek. Dan..mereka ngemeng pake bahasa chinese (tapi gw curiga bukan mandarin). Hati gw langsung mikir: yah kayak di hongkong ajah.. :D
Nyampe harmoni, gw lanjut ke pulogadung, terus sampe di halte mana gitu (gw lupa), gw turun n balik lagi ke harmoni. Nah di harmoni untuk kedua kalinya, gw milih ke kota.
Nyampe kota, tadinya mau ke museum BI, tapi karena ada acara, jadinya tu museum tutup ampe tgl 21. Tanggal 22 baru buka lagi. Yasud lah gw ke museum sejarah jakarta a.k.a museum fatahillah. Celingak celinguk, poto2 sana sini, seorang diri, sumprit gw dah kayak anak hilang :D
Capek keliling museum, gw mutusin bwt cabut, tapi..sebelumnya makan es potong dulu dunk he3
Abis dari kota, tadinya gw mau ke perpus depdiknas (tapi kata temen, hari minggu perpusnya tutup) atau ke pameran foto di Japan Foundation. Tapi gw berubah pikiran, jadinya malah ke arah rumah, tapi gak pulang melainkan mampir di Citraland. Hore!! Welcome to Jakarta Great Sale he3
Puas liat2, nyoba2 n sedikit belanja (aduh!) akhirnya gw balik deh home sweet home :)
Wew, hari gw sekitar 7 jam jalan2 sendirian..bener2 dah :p

Comments

  1. pep, emang dulunya pernah ngajar di apa dan dimana????

    ReplyDelete
  2. dulu aku pernah ngajar privat gitu hehehe (yah menambah sedikit2 uang saku..halahh lebay)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?