hari ini tuhhhhh...

Gak tau karena efek gak makan n minum ya, bikin gw hari ini senewen. Harusnya kan bisa menahan emosi ya, tapi kok bawaannya malah emosii aja ni harii. Pokoknya tadi di kantor bawaan gw mutung, bete, ngantuk, gak semangat, lemes (boronggg aja semuaa deh).

Jadinya orang2 tak bersalah yang kena getahnya hehehehe. Hmmm trus gw juga berpikir, kenapa ya gw selalu mengharapkan orang untuk seperti yang gw mau (nah lo kayak lagunya KD??!!). Padahal kan tiap orang beda ya, masing-masing unik, gak sama. Tapi gimanaaaa dongg. Erghhhhhhhhhhhhhh.

Oiya satu lagi, mudah2an kesalahan di masa lalu gak bakal gw ulangin lagi. I hope i'm gonna be a better person now :)

Comments

  1. amien.. dan ternyata Puasa menjadi sarana yang bagus ya pep untuk menahan nafsu amarah.hehehe.. pep, kalo abis lebaran aku bawa kamera kite Hunting foto ye..ok2?!

    ReplyDelete
  2. sipp, kita huntinggg, bis milih:
    1. taman prasasti
    2. sunda kelapa di saat sore (cari sunset di situ Go)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia