Pengen seperti mbak-mbak

Akhir2 ini gw pengen punya wajah seperti mbak2 (emmm iya lah ya pengennya wajah kayak mbak2, masa kayak mas2). Emangnya wajah mbak2 itu wajah yang kayak apa ya?? Pokoknya wajah yang kayak....gitu deh...khas gitu...mbak2 (?!). Trus kenapa gw pengen punya wajah kayak mbak2?
Karena.....
Emmmm....
.................
Cerita gak ya???
Kalo gw cerita ntar jadinya ada yang tersinggung (padahal siapa juga yang tersinggung; means gada yang baca blog gw ini :D).
Eh tapi nggak jadi cerita ah kenapa pengen punya muka kayak mbak2. Jadinya cukup sekian aja sampai di sini sodara2 Betawi punya gaya, Pepi punya cerita :D

Comments

  1. lho, kok gitu pep, padahal kalo aku liat kamu memang seperti mbak-mbak, bukan kayak mas-mas, mo seperti mbak-mbak gimana lagi pep? *hehe.. Pisss*

    ReplyDelete
  2. hahahaha bukan mbak2 means perempuan, tapi "mbak2"..gitu deh hihihi pasti gak ngerti ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia