Cerita masa kecil

Kalo inget2 masa kecil, gw suka ketawa2 sendiri, soalnya suka aneh2 aja ceritanya. Ini ada beberapa cerita dari masa kecil gw yang suka bikin gw senyum2 sendiri :D

Pacar gw pangeran?
Pas gw masih kecil (SD awal2), dua orang kakak gw yang cewe suka ngeledekin gw, kalo gw pacarnya pangeran. Dan gw sebel banget diledekin gitu. Biasanya gw nangis tuh kalo diledek gw pacar pangeran. Padahal ya kalo gw pikir2 sekarang, harusnya gw seneng ya kalo pacar gw seorang pangeran. Secara pangeran itu biasanya cakep (Pangeran William or Harry), ningrat n berdarah biru (ya iyalah, tapi so what gitu loh?!), dan pastinya kaya (Pangeran Kelantan gitu lohhhh) :D
Kok gak cakep yahhh
Gw suka mikir, kalo pas waktu kecil, kayaknya gw lebih khawatir dengan tampilan fisik gw daripada saat ini. Bener loh, waktu kecil gw sebel banget ama hidung gw yang pesek (pas masih SD hidung gw terlihat kayak tomat, cuma keliatan bulet pas di bagian lobang hidungnya, tanpa batang hidung hihihihihi). Terus gw sebelll banget ma jidat gw yang jenong nong nong. Ampe tiap hari gw selalu kasi lidah buaya ke bagian kening gw biar daerah yang nong nong bisa tumbuh rambut dan gak jadi jenong lagi hehehehe. Kalo gw pikir2 sekarang, ribet banget ya pemikiran gw soal fisik pas masih kecil. Padahal mah sebodo teuing juga hidung pesek atau jidat jenong. Sepanjang bisa hidup sehat mah, gak cakep juga gapapa, yang penting manis hahahahaha.
My first love?
Pas masih SD, ada temen sekolah yang gw suka, namanya Yudha. Gw suka ma si Yudha ini soalnya dia cakep (hihihihi) dan pinter. Tapi sayang anaknya cengeng hahahaha. Apakah Yudha cinta pertama gw? Ya nggaklah, secara anak SD gitu lohhhhhhhhh. Suka2 biasa ajah, cinta monyet lah hehehehe. Tapi gw gak berani kasih tau kalo gw suka ma si Yudha ini. Dipendam2 aja gitu ceritanya hehehehe.

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia