kami tidak pernah jadi kita

Tersebutlah suatu hari
di mana pintu terbuka
dan dia mempersilakan saya terlebih dahulu
Tersebutlah suatu hari
di mana saya mendahuluinya
tapi ternyata kami menuju titik yang sama
Tersebutlah suatu hari
di mana dia memimpin
dan saya mengikutinya
Tersebutlah suatu hari
di mana ada sepi
dan saya masuk ke dalamnya
Tersebutlah suatu hari
di mana ada suatu janji
tapi tidak pernah terpenuhi
Tersebutlah suatu hari
di mana dia mengabari
dan saya terkejut meski sudah menduga
Tersebutlah suatu hari
di mana satu tahun
terbentanglah suatu batas
Tersebutlah suatu hari
di mana dia adalah dia, saya adalah saya
dan kami tidak pernah jadi kita

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia