I wanna live like a queen

Judul di atas sebenarnya nyontek dari ucapan Jerry aurum (fotografer ternama) di sebuah tabloid -tentu aja Jerry bilangnya king, bukan queen hehehe. Menurut Jerry, dia kerja bukan bwt cari uang, tapi lebih ke pemuasan passion. Nah, karena kerjaannya fotografi (yang juga hobinya), makanya dia happy2 aja. Semua kerjaannya dilakukan dengan passion dan cinta, setelah kerjaan selesai, dia senang2, travelling ke sana sini. Asik, ya?

Gw pengen kayak gitu. Melakukan pekerjaan (apakah pekerjaan gw sekarang atau kerjaan yg mungkin akan berbeda dgn kerjaan sekarang) dengan penuh cinta dan passion yang luar biasa besar. The big question, bisa nggak ya gw kayak gitu? :p

Mudah2an aja gw bisa nemuin passion itu, sehingga gw bisa kerja dengan suka cita; bisa mengatur hidup gw dengan lebih baik, sehingga uang sedikitpun bisa membuat gw bahagia dan bersenang2 terus :)

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?