people is moving step forward ahead, and i'm still the same for years

Judul postingan blog gw ini udah dua kali gw jadiin status di situs networking gw. Bukan tanpa sebab gw milih kalimat ini sebagai status. Yang pasti pada saat gw memilih kalimat tersebut sebagai status, memang itulah yang gw rasakan. Stuck, gak bergerak maju, menjadi orang yang sama (dalam perspektif yang gak positif) selama bertahun2.
Seperti misalnya temen2 gw udah pada nikah, gw blom. Emang sih masalah jodoh mah udah ada yang ngatur. Tapi kadang2 gw suka merasa stuck aja menjadi orang dengan status sama (a.k.a lajang) selama bertahun2. Ampe temen gw pernah bilang gini: wah pep, udah brapa taun dari sejak kita bertemu terakhir kali, lo blom 'menemukan' juga. Anjritttttttttttttttttt, pengen nangis deh :((
Kemudian penampilan gw tuh stuck banget banget. Nyokap gw pernah bilang gini: kamu tuh pake baju yang bener dikit, jangan kayak anak SD. Hehehehe. Gak tau ya, gw paling gabisa disuruh rapi. Pokonya bawaannya gw tuh slebor dan urakan abis deh. Padahal gw suka takjub ma temen2 (sekolah atau kuliah atau temen apapun), yang dulu cupu en jeleknya minta ampun, eh pas udah gede (dewasa gitu, maksudnya 20 tahunan ke atas) menjelma jadi makhluk cantik nan dewasa dan berkelas. Ada temen SMP gw yang pas jaman sekolah tengil en gak dilirik ma cowo sama sekali, eh pas udah kerja jadi cantik loh. Rambutnya panjang, pintar dandan. Pokoknya mah keren pisannnn. Terusnya ada kaka kelas gw pas kuliah, yang nggak banget (hello gw kuliah di kampung aja gitu hihihi), eh beberapa bulan yang lalu ketemu dia lagi ngupi2 di starbuck, eng ing eng dandanannya kosmopolitan abiessssssssss.
Sementara gw?? Rambut gw masih sama, pendek ngawir2 gak jelas. Oh MG gw pengen panjangin rambut, tapi apa daya ni mahkotanya wanita gamau kompromi. Udah sedikit banget pertumbuhannya, susah diatur, jelek banget dehhh. Baju gw juga sami mawon. Pasti pake t-shirt itu2 ajaaaa (kata nyokap, t-shirt gw cuma 1, dan gak pernah ganti). Gatau selera fashion gw payah atau kenapa, gw merasanya kok kalo gw berpakaian gak pernah keren ya, terlihat so-so sekali hehehehe.
Mungkin gw bisa dinobatkan sebagai karyawati bank yang punya selera fashion buruk dan gabisa dandan hahaha.
Kemudian karir gw begini2 aja, ibaratnya orang udah ampe bulan, gw masih di bumi. Alamakjang jauh kali ya perbedaannya. Orang2 sepertinya tambah pinter, kok ya gw masih otak pentium 1 hehehehe.
Makanya gw suka merenung: people is moving step forward ahead, and i'm still the same for years

Comments

  1. Hahahaha still the same for years ga selalu buruk koq Pep... Kalo emang qta nyaman dengan diri qta yang begitu ya kenapa harus b'ubah hanya untuk nyenengin orang lain ^^
    Pengen ketawa pas baca yang bagian penampilan... Soalnya tiap lagi ke toko sepatu bareng temen1 gw, trus pas nyoba2in sepatu, rata2 temen2 gw akan b'komentar: "Lo banget seh... Perasaan dari taun ke taun gitu2 ajah selera sepatu lo" :))
    Well, entah kenapa gw emang suka banget ma flat shoes, apalagi yang model sepatu balet... Biasanya siy gw suka membela diri dengan bilang: "Ya ini kan bwat p'siapan... Syapa tau gw harus nanganin pasien RSJ, jadi kalo gw dikejar2 kan tinggal lari ajah" --> defense andalan :))
    Trus biasanya tangan gw suka otomatis ambil sepatu yang warnanya pink... Kembali temen gw b'komentar: "Lo tuh ga bisa liat sepatu pink ya... Kayanya kalo pilih sepatu pasti warna pink" :p Ya emang warna fave gw kan pink... Jadi bingung, gw yang mo beli n beli juga pake duit gw sendiri kenapa orang yang protes ya =)) Hahahaha...
    About married ya sama lah ya qta... Tapi emang nyebelin siy kalo denger temen komen kaya gitu... Kesannya kaya ga mikirin perasaan lawan bicaranya banget... Ya ambil ajah pelajaran supaya qta ga begitu ke orang yang ga lebih b'untung dari qta kalo qta dah nemuin pasangan qta nantinya :)
    Kalo soal otak, parahan gw kali Pep :p Mana pake ditambah amnesia pula, yang kalo kata Fajar, gw itu penderita short-term memory loss n long-term memory loss :))
    Tapi ya itu lah hidup... Setidaknya gw masih lebih b'untung dibanding orang2 yang ga seb'untung gw ^^ *ya iya lah ya*

    ReplyDelete
  2. Hi3 asik ada temennya ^^
    Brarti rasa stuck manusiawi ya del..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?