Tentang pertemanan

Saya ingin sedikit cerita (dan curhat sepertinya) tentang hal2 pertemanan. Saya pernah punya seorang teman pria. Kami gak terlalu akrab banget, tapi kadang kita saling berkabar2i atau bertukar info tentang hal2 yang menjadi minat kami berdua. Everything feels right. Sampai...dia punya pacar, dan tiba2 menghilang. Oow what's wrong with have a girlfriend? Sapaan dan kabar2i saya gak pernah ditanggapi tuh. 
Saya heran aja ya ma tipe orang seperti ini. Emangnya kalo kita punya pasangan (a.k.a pacar), brarti kita harus menutup diri dari lawan jenis? Saya gak tau sih alasan teman saya yang tiba2 aja seperti don't know me at all (pastinya dia punya alasan yang kuat untuk itu), tapi apapun alasannya, saya sedikit merasa kecewa. Karena konyol aja menurut saya sikap teman saya. Apakah dia merasa takut kalo saya patah hati karena dia udah punya pacar? (padahal saya juga gak naksir dia kok hehehe). Atau kalopun-seandainya saya naksir dia (andai saja ya), saya gak akan merusak hubungan dia dengan pacar barunya. What for? Kok seperti perempuan murahan yang merebut laki orang ya hehehe.
Sikap yang sebaliknya diperlihatkan oleh teman pria saya yang lain lagi. Dia sudah punya pacar, tapi kami masih tetep bisa temenan, kadang olahraga bareng. Ga ada yang salah dengan itu kok. Saya respek ma dia dan pacarnya, dan ga ada niat sama sekali untuk mengganggu hubungan mereka berdua. Sampai akhirnya temen saya nikah (and i was happy for that moment), kami tetap berhubungan dengan baik. Bahkan tadi pun saya sempat YM-an ma dia. As a good friend, of course.
Saya cuma pengen bilang bahwa, kita gak perlu lah mengambil langkah ekstrem untuk hal2 yang simpel. Ngapain sih sampe harus kehilangan seorang teman cuma untuk menenangkan ketakutan2 gak beralasan. Padahal setau saya, mencari satu orang teman itu lebih sulit daripada mencari seratus musuh.

Comments

  1. hmmm berat banget pep bahasan lu hehe, tapi gw coba jelasin dari pengalaman yang dulu pernah terjadi sama gw... pengalaman gw ndak mengeneralisasikan semua cwo yang dah jadian bakalan seperti ini yach, dulu pas gw jadian di untuk pertama kalinya dalam sejarah (lebay), gw seneng abis, gak tau kenapa gw jadi serius aja dalam kerjaan, mungkin karena mulai mikir masa depan sama orang yg gw kasihi saat itu yach ... sampe2 dirumah pengennya tuh istirahat aja, yg namanya HP juga jadi seperti sarana kerjaan ... makanya males banget ngelihat hp kalo dah dirumah ... semuanya berjalan begitu seterusnya sampai akhirnya gw di "dump" sama dia ... (you know lah), dan semuanya hilang begitu aja ... termasuk semangat kerja yg selama itu gw jalanin... dan kembali bersahabat dengan HP gw wktu dirumah ... ya sekali lagi mungkin ndak semua cwo seperti ini... ya tapi seperti ini yg gw rasain saat itu ...

    ReplyDelete
  2. hahaha gw cuma bingung aja kuh kenapa temen gw harus membatasi diri, apakah pacar temen gw itu melarang dia (temen gw) untuk gaul ma orang lain? kalo bener gitu mah malah gak sehat tuh. the world is not about u and ur couple kan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?