Yang setia menemani gw

Ini adalah benda2 yang selalu setia menemani gw (kadang2 menemani, kadang2 nggak, lho?!!!!)


Jam gw (ini sebelum jatuh dan rusak)








Jam gw (setelah jatuh dan sempet koma beberapa saat). Perhatiin ring-nya yang udah berubah. Soalnya pas jatuh, kaca dan ring-nya entah kemana. Jadi harus dibenerin di sebuah toko jam di Ciputra Mall yang menurut prasangka buruk gw telah mengganti mesin jam gw (mudah2an itu cuma prasangka buruk aja)
:(

Handphone 6120classic yang udah dibeli sejak taun 2006 (kalo gak salah). Udah sekitar 4 tahun menemani gw, tapi kondisi masih oke bangettt. Ganti pake blackberry?? Kebetulan gw bukan orang yang ikut2an, merasa blom butuh, mahal pulsanya, dan lucu aja kalo cuma buat pengeksisan diri (lagi jalan2 langsung upload foto) bela2in beli BB. Nggak deh :D



  Roll rambut hihihi. Udah beli dari kapan tau, tapi baru2 ini aja aktif dipake lagi. Tapi gak terlalu sering2 pake kok hehehe

Sisir kayu. Hadiah dari salah satu produk shampo. Sisirnya enak, tapi sering dikomplen ma temen2 gw. Kenapa? Sering copot gerigi2 buat nyisirnya hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia