Lajang

Dua orang temen gw (perempuan) yang udah menikah, bilang begini:
Temen #1: cewek tuh kalo udah mikirin karir, pasti gamau nikah. atau terlalu milih2 pasangan
Temen #2: pepi kapan nikah? standarnya ketinggian sihhh.

Bener ya, gw pernah baca di majalah, musuh terbesar perempuan adalah kaumnya sendiri. Okelah gw bisa bilang itu adalah suatu bentuk perhatian (mikir positif), tapi nyinyirnya itu lohhh, kagak nahan.
 Just let me tell you, gada orang yang bisa hidup sendiri. Biarpun karirnya sukses kayak apapun, kita tetep butuh orang lain. Entah orang tua, teman2, saudara, dan juga pasangan hidup.
Jadi tolong jangan ngejudge kalo cewek yang berkarir gak mikirin untuk nikah. Damn, itu pemikiran yang paling sempit yang pernah gw denger.
Dalam kasus gw, kenapa sampe sekarang gw blom nikah, ya karena emang blom nemu jodohnya. Nah, kalo kayak gitu, apa gw harus tanya ke semua cowok, apakah mereka mau nikahin gw?? Makjangggggggg, murah sekali saya :((
Intinya adalah, gada yang mau hidup sendiri seumur hidupnya (well kalo ada, itu cuma sebagian kecil aja). Jadi, plis, don't judge para perempuan2 lajang ini dengan omongan2 yang menyakitkan kayak gitu. We're not married yet, but we're still human being, right.

Comments

  1. Pep setelah lu memaksa gue dengan lelehan air mata,raungan & lolongan lu untuk membaca blog lu ini ternyata ada 2 hal yg bisa gw petik,buah kaleee di petik,(terlalu alay pemilihan kalimat2 ini),oke siap2 ya :pertama,ternyata gue ga nyangka lu pribadi yang kreatif persuasif inovatif dan deskritif jg..sebenernya gue cuma pengen bilang kreatif doank sih, dan kedua, ternyata gue kok jadi agak tertarik untuk bikin blog ya,tp tidaklah, gue buka tipe seperti itu.Gue kan gagap teknologi ntar banyakan tanya ke lu gmn cara2 ngeblog,gengsi donk emank dipikir kita cewek apaan. Eh maaf ya komennya ga nyambung ma topik, abis ga tau mo komen dimana, maklum saya kan baru pertama kali masuk ke dunia perblog-an & br pertama komen di blog (krn saking gaulya.Awas lu ga usah komen!).Btw setelah gue cermati dan tilik2 dengan kaca pembesar,ternyata gue yg perdana ya yang kasih komen ke blog lu? Ga usah say tengs dalem hati gitu pep,jadi ga enak. Yang jelas gue PERTAMAX..
    PS:sekali2 nama gue disebut2 jg,kan sini jg mo eksis.(Atiwita)

    ReplyDelete
  2. untuk atiwita terimakasih atas komennya di blog saya (ceritanya kita gak kenal, jadi sok resmi). ternyata elo bener2 gaptek ya, mengira elo yang pertama komen di blog gw. hellooooooooooo, postingan gw udah banyak banget kaleeeeeeeeeeeee. jadi say no to ur PERTAMAX!!

    ReplyDelete
  3. pesan harian dari ketua DPC Preman Mampang dan sekitarnya niy bu,.. just bcos u r single, that doesn't mean u should be unhappy in life, enjoy it, independence is awesome.. :-)

    *)8 ato 11 kata pertama, adalah pencatutan nama tanpa izin :-D

    ReplyDelete
  4. @ pak ewot: hahahaha bisa disomasi anda catut nama orang tanpa ijin :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia