Collective Soul

Gw baru liat video musiknya Collective soul akustik pada saat mereka di Maroko. Lagunya yang the world i know ma Heavy. Damn, keren banget!!
Collective Soul merupakan salah satu band favorit gw selama ini. Formasi yang gw kenal Ed roland, Dean roland, Will turpin, Ross childres (yang akhirnya cabut), ama pemain drum (yang setau gw gonta ganti melulu).
Dulu tuh lagu pertama dari mereka yang gw denger adalah Gel. Pertama dengerin, sakit kuping! hahahahaha. Tapi lama2, asikk bener deh. Disusul ma single2 mereka yang lain yang bikin gw jatuh hati ma ini band, kayak The world i know, December, Smashing young man (semuanya ada di album self titled mereka, Coleective soul). Dan menurut gw album kedua mereka ini merupakan album terbaik mereka, karena lagu2nya bagus2 semua dan jadi hits (mungkin juga karena dirilisnya pada saat musik2 seperti yang mereka bawakan lagi berjaya ya).
Untuk album selanjutnya gw ngerasa Collective soul makin dewasa, sehingga lagu2nya terdengar lebih soft.
Tapi ada satu lagu di album Dosage yang menurut gw rock banget, yaitu Heavy. Musiknya enak, gitarnya garang, dan berhentinya itu lagu mendadak :D
Yang paling gampang dikenali dari musik2nya band ini adalah gitar yang variatif. Mungkin karena mereka punya 3 gitaris (atau setidaknya 3 orang yang pegang gitar), jadi berasa banget deh sound dari gitarnya beda2 (beuh sok ngerti gw hahahaha).
Pokoknya i love lah ma Collective Soul :)

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?