I love flowers ^^

Sebagai seorang perempuan yang teramat sangat feminim (helloooo, apa? ada yang bilang gw operasi kelamin di thailand? X( # %) gw suka banget moto bunga.
Pokoknya kalo gw pergi2an atau pas di rumah pun, gw suka poto2 bunga.
Nah ini beberapa hasil poto2 bunga gw, mulai dari pake poket IXUS ampe DSLR eos (cieehhh gw norak+narsis) ===> gapapa juga ahhhhh

Kalo gw bilangnya ini bunga pukul 4. Kayaknya di komik donald ini bunga sebagai bunga yg menentukan mujur nggaknya nasib kita.
Potonya diambil di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu pake canon IXUS 80IS










Gatau nama bunganya apa. Diambil pas ke pulau Tidung, Kepulauan Seribu, pake eos 1000D
Gatau juga nama bunganya apa. Bentuk2nya kayak bunga pukul 4. Ini di pulau Tidung juga, pake eos 1000D








Again, gak tau nama bunganya apa. Pas lagi di curug Cilember. Dipotret pake eos 1000D










Bunga apa ya??? Gatau!!!!
Lokasinya di Taman Matahari, pake eos 1000D











Bunga soka (no doubt about it) @ Taman Prasasti, Tanah Abang, Jakarta. Taken by my canon ixus 80IS















Gatau nama bunganya, di Taman Prasasti, diambil pake canon ixus









Gatau nama bunganya, @ my home, taken by canon ixus




Gatau namanya
Di rumah gw
Pake canon ixus














Bunga teratai, lokasi Kebun Raya Bogor, pake canon ixus














Bunga...apa ya?? :D
Di Kebun raya Bogor, pake canon ixus














Kembang sepatu bukan ya???
Di depan rumah tetangga gw
Pake canon ixus










Kembang sepatu, di rumah gw, pake canon ixus












Bunga..gatau
Di daerah kota tua, Jakarta
Pake canon ixus











Bunga matahari (bener kan ya?!)
@ Bali
With my eos 1000D










Gatau namanya
Di Bali, pake eos 1000D















Lokasi: Bali
Bunga: gatau
Kamera: eos 1000D














Bunga apa ini?? Di Bali dengan eos 1000D saya











Bunga......
@ Bali
With eos 1000D







                                                                                                                                                                 

Gatau nama bunganya, di Bromo, Jawa Timur
Pake eos 1000D












Di Bromo, Gatau nama bunganya
Eos 1000D









Di Bromo
Bunga gatau namanya
Eos 1000D







@ Bromo, Nama bunga: ?? Pake eos 1000D

Di Bromo, gatau nama bunganya, still with eos 1000D


Comments

  1. Ikutan kuis tebak nama bunga aah.. :-)
    IMG_0031edit.jpg; ini bunga yg terkenal diantara para hobies 5 th yl, kamboja jepang a.k.a adenium

    IMG_2865edit.JPG; ini edelweis putih khas bromo

    Picture+301edit.JPG; ini bunga kertas a.k.a bugenvil

    ReplyDelete
  2. hihihi terimakasih loh pak ewot atas informasinya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?