Inception, sebuah kontradiksi

Gw gamau cerita banyak soal filmnya Leonardo di caprio yang baru, Inception. Yang pasti itu film cerita soal pencuri mimpi, dan mempertanyakan yang manakah yang realita, yang manakah yang mimpi.
Pas gw liat tu film, kerennn. Agak sedikit bingung awal2, tapi akhirnya mengerti :D
Pas liat endingnya, ohh akhirnya!! happy ending gitu, seneng!!
Trus temen gw sms, mempertanyakan endingnya.
Ahhhhhhhhhh merusak segalanya!!
Jadinya gw cek di internet, ternyata endingnya inception masih meragukan, apakah happy ending atau sad ending. Arghhhhhhhhh.
Yang pasti ini film menuai kontradiksi menurut gw (untuk yang nonton ya). Sebagian bilang bagus, keren, calon peraih Oscar (me, in the group ^^). Yang lainnya bilang jelek, gabisa dimengerti, aneh.

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?