Saya pengen komplain!!

Hari ini gw janjian mau ketemuan ma temen kos gw jaman dahulu kala yang udah bertahun-tahun gak ketemu -Rini- di Plaza Semanggi. Gw mikirnya, kayaknya seru ya kalo ketemuan, makan bareng di rooftop (sambil mau sekalian poto2 hehehehe). Yasud, gw telp salah satu restoran yang menyediakan makanan peranakan untuk reserve tempat. Gw bilang: saya mau reserve tempat untuk 2 orang, jam 5 di pinggir ya, yang deket pagar (means yang viewnya bisa liat gedung2 tinggi tuh). Oke, kata mbak2 staf di restoran itu.
Janjian jam 5, akhirnya agak ngaret dikit jam setengah 6 gw ma Rini baru nyampe ke lantai 10 dan menuju itu resto. Gw langsung bilang ke stafnya kalo gw udah reserve di posisi pinggir deket pagar, and u know what? Di pinggir, semua meja dan kursi udah ada yang nempatin. Trus staf di sana dengan enaknya mau ngasi tempat yang di tengah2 aja gitu. Gw langsung marah dong. Gw bilang: loh saya udah reserved tempat, dan bilang kalo saya pengen di pinggir deket pagar. Kalo ternyata saya nggak bisa ngedapatin tempat yang saya pengen, buat apa saya reserved. Lagi pula kalo ada cancel kalian bisa nelpon saya kan, saya kasih no HP saya. Sekarang itu kursi udah ada yang nempatin kalian mau ngusir itu customer???? Staff di sana  minta maaf pastinya. Dan setelah gw nunggu 30 menit dan berkali2 komplen, akhirnya itu kursi gw dapatin juga. Tapii udah ilfeel ye rasanya. Gw langsung mikir, malas juga deh besok2 ke restoran itu :(

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?