Smashing Pumpkins (sebuah perjuangan untuk menonton mereka)

Java rockin Land tgl 8-11 Oktober kemarin salah satu bintang tamunya Smashing Pumkins. Gw niat dong nonton. Eh alamakjang ternyata sebuah perjuangan untuk menonton mereka. Soalnya gw gada temen. Anak2 kantor pada mau nonton yang hari Sabtu, di mana ada Arkarna, Dashboard, ma Stereophonics.
Tapi akhirnya jadiiiiiiiii dong nontonnya. Ini beberapa foto yang amat sangat kabur gambarnya hahahaha.
Billy Corgan in action





Still Billy Corgan
The Band

Jadi kronologis ceritanya nonton JRL ya:
- Dari jauh2 hari cari temen buat nonton JRL khusus yang hari Jumat, cos gw cuma mau liat Smashing Pumpkins ajah
- Dapat temen yang mau diajak nonton, ternyata deket2 hari H membatalkan diri. Nangisss dehh gw :((
- Sehari sebelum hari H, lagi chat di FB, iseng2 gw ajak Melda nonton JRL, eh diaa mauu. Trus kan gw juga blom dapat tiketnya tuh, ternyata Ale gajadi nonton JRL, tiketnya dijual ke gw, pas lagi 2 tiket. Yippieeee. Biarpun gak dapat student price, at least harganya lebih murah dari harga reguler
- Pas tgl 8 Okt siang, Rangga nelpon gw buat bilang kalo dia juga nonton. Asikkkkkkk nambah temen buat nonton.
- Sore tgl 8, hujann gedeee bangett. Padahal gw ma Melda janjian di Plangi. Ya udin akhirnya jam 6an, gw baru cabut ke Plangi dan sejam kemudian baru nyampe! Damn, macet total! Melda nunggu ampe 1 jam. Sorry ya Mel :((
- Dari Plangi kita naik transjakarta menuju Harmoni. Mikirnya kan dari Harmoni naik yang ke arah Ancol. Ternyata, kalo ke Ancol bis trans terakhir jam 3 sore. Alamakk. Kalo mau harus ke halte Senin. Akhirnya gw ma Melda memutuskan naik taksi aja ke Ancol. Jalanan ke Taman Impian Jaya Ancol ternyata lancarrr. Uhuyyy.
- Nyampe venue, becekk bowww. Celana dan sendal gw kotor banget
- Sempet liat Datarock manggung
- Jam 10 malam, panggung utama kok rame kumpul orang, ada apa yaaa. Ternyata orang2 itu udah kumpul buat liat Smashing Pumpkins main. Wew. Ya udin kita juga kumpul ngerubung aja di deket2 panggung.
- Jam 11 teng, Smashing Pumpkins main. Kerennnnn
- Cuma sejam ajah mereka main. Selesai manggung ga ada babibu. Anjritttt!!!
- Jam 12-an masih muter2 venue, Melda mau cari kaos buat adiknya. Kaki pegell bangetttttt
- Jam 1 pagi keluar dari venue, muter2 nyasar ampe jam 2 lewat.
- Cari taksi susah bangetttt. Rata2 udah pada dibooking. Akhirnya Melda dapat taksi.
- Gw ma Rangga masih nyari2 taksi ampe keluar dari TIJA. Taksi di jalan yang distop gada yang mau berhenti. Apakah penampilan gw ma Rangga mencurigakan?? hahahaha
- Jam 3an akhirnya naik ojek (setelah jalannnnn dulu keluar dari TIJA) ke Sunter, kantornya Rangga. Dari sana barulah dianter pulang ke rumah.
- Jam 3.30 pagi baru nyampe rumah. Saingan gilaaa ma ayam berkokok. Hahahaha

TAPI PUASSSS DONG :D

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia