About my friend's website

Beberapa hari yang lalu gw ngintip account multiply punya temen (aduhh ketahuan, selain pekerja kantoran, kerjaan sampingan gw ngintip website orang hehehehe). Isinya: lucuuuuuuuuu. Bodor lah. Jadi teringat blognya Pidi Baiq (bener tak tulisannya?!). Lucu seperti itu deh. Tapi dibalik kelucuannya tersimpan kecerdasan yang luar biasa dari temen gw itu. Tapi kecerdasan yang dibalut dalam kesederhanaan dan pura2 bodoh. Nahhhhh, gak ngerti kan??
Intinya temen gw itu pinter, tapi gamau terlihat sok pinter. Dia (menurut gw) hebat, tapi gamau terlihat hebat. Dan membumi sekali. Pokoknya beda 180% ma isi blog gw ini. Kalo gw kan gak hebat, tapi pengen terlihat hebat. Gak pinter, tapi pengen terlihat pinter. Tinggalnya di bumi, tapi sok2an berasa ada di langit. Yah begitulah.
Trus intinya postingan gw kali ini apa? Gw seneng aja melihat orang2 yang down to earth, humble. Menyenangkan :)

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia