Gw cantik kan???????????


Sumpah ya judul postingan blog gw amat sangat menyebalkan (i admitted lohhhhhhhh). Tapi coba perhatiin lagi deh, mungkin gw gak cantik, tapi manis kan?? Hahahahaha tetep ye narsisnya tingkat tinggi.
By the way, gw gamau ngomongin tentang dirikyu kok, itu cuma intermezzo penarik perhatian aja (aduh yang ada juga pada malas bacanya haha). Gw mau cerita sedikit what happened today when i had lunch. Ceritanya gw makan di kantin kantor gw bersama teman2. Trus, ada 3 perempuan yang berpakaian seksih sekali. Mereka pake rok yang super mini. Widihhh udah kayak mau clubbing aja deh. Trus mereka makan di kantin atas (kamsutnya kantinnya 2 tingkat, mereka makan di tingkat kedua), naik tangga dongg. Nah gw ma temen gw masih jalan di bawah. Trus temen gw dengan hebohnya bilang, Peppppp celana dalamnya keliatan, warna putih!! Hahahaha gw cuma geli aja dengerin komen temen gw, padahal temen gw cewe juga loh, tapi excited yaaa ma celana dalam gadis itu hahahahaha.
Nah pas gw juga udah sampe di kantin atas, sretttt gw liatlah para cewek2 pemakai rok mini itu. Alamakjangggg, mukanyee....
Ada apa dengan muka mereka??
Pokonya gak sebanding dengan gayanya deh.
I tell you ya. Cewek2 itu rambutnya dicat pirang2 highlight gimana gitu (nahh bingung kan ma deskripsi gw hahaha). Trus agak2 kriwil2, pokonya mah gaulll abisss. Bajunya ketattt, make up kinclong deh, sepatunya wedges. Pokonya gaulllllllllll abissssssssss. Nahhh mukanya GAK GAUL banget!!!!! Hahahahaha. Astaga gw jahat ya hehehehe. Tapi sumpeh ya, kalo gw jadi mereka, dengan muka begono gak akan pede pake rok super duper mini (ini beneran mini banget banget banget). Pake rok kayak begitu, makan di kantin yang penuh dengan mas2, mbak2, dan orang2 kayak gw yang doyan gosip sekitar, alamat kuping panas dehh.
Harusnya mereka makan di mall yang adem, yang banyak orang2 berpakaian persis sama. Tapi kayaknya mereka pede aja sih, soalnya biarpun rok pendek, duduknya tetep ya angkat satu kaki, makin terlihat mini dah itu rok hahahaha.
Bisa jadi tampilan mereka diibaratkan: tampak belakang begitu menggoda, tampak depan sangat tidak menggoda hahahahaha

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia