Toko kelontong yang happening

Tadi gw kan muter2 ma temen2 gw tuh (hiks2 dan saya belanja banyak, tidakkkkkkkkkkk), trus pas udah mau pulang mampir dulu ke toko kelontong (convenience market) yang asalnya dari negeri paman sam, tapi sekarang udah dipegang ma perusahaan Jepang. Toko yang lagi happening banget itu ngejual minuman yang juga happening banget. Kalo gak minum itu gak gaul katanya. Ih tapi pas gw coba, gak suka!! Susah emang kalo lidahnya terlalu lokal, gak terlalu suka ma minuman bersoda dan sodara2nya.
Eh gila ya tu toko, baru buka udah ruameeeeeeee banget pengunjungnya. Emang ada tempat kongkow2nya gitu sih, dan isinya ABG2. Ahhhhhhhh jadi berasa tua :(
Mereka rame2 bikin minuman ngetren itu (minumannya emang bisa diracik sendiri) di dalam gelas jumbo. Gw cuma mikir, gak masuk angin ya minum soda banyak banget gitu. Yang ada di pikiran gw, orang2 Indonesia tuh emang gampang banget ya diprovokasi. Pantes kalo demo2 sering rusuh. Maksud gw, soal toko ini aja, karena lagi happening banget, jadi semua orang, apalagi ABG berduyun2 ke sana buat nongkrong dan minum minuman gak enak itu. Kadang2 kita ngelakuin sesuatu tanpa pikir panjang, cuma karena lagi trend, ya udah aja hayuk diikutin. Aneh ah
Eh iya, kalo liat toko ini di waktu malam, selalu keinget videoklip luar, sering banget nampilin ni toko.

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia