My best friend

5 Desember 2010, my best friend told me that she will get marry next year. Hari itu dia resmi dilamar sama calon suaminya. I was happy for her. Indeed. Tapi entah kenapa, gw langsung nangis pas tau berita itu. Antara nangis bahagia dan haru juga sedih.
Gw bahagia dan terharu karena akhirnya dia bisa nemuin 'seseorang'. Gw tau banget gimana perjuangan dia untuk mencari 'the one' dan gimana perjalanan cinta dia selama ini.
Gw sedih karena harus kehilangan seorang teman, sahabat malah tepatnya.
Gw ma dia ketemu pas kita kuliah. Dia temennya temen kos gw dulu. Kita satu universitas, tapi beda fakultas. Trus akhirnya gw satu kos-an ma dia. Hubungan kita jadi dekat. Karena sifat dan pemikirannya sama. Selain itu karena sama2 anak terakhir, jadinya klop deh (apa hubungannya juga yaaa???). Tapi hubungan gw ama dia juga gak mulus2 banget kok. Kadang suka bertengkar juga, ampe gak ngomong beberapa hari hahahaha. Mungkin karena sama2 keras orangnya, jadi gw ma dia sering berantem. Tapi pada saat kita sama2 udah lulus, balik ke rumah masing2, malah gw ma dia yang sering keep in touch. Mungkin karena rumah kita yang cenderung saling berdekatan (gw di Jakarta, dia di Serang), makanya suka janjian ketemuan. Gw beberapa kali main kerumahnya, trus kita beberapa kali jalan bareng, even ke Singapura bareng!
Makanya gw agak sedih pada saat dia bilang mau nikah. Gw merasa akan kehilangan seorang teman, yang bisa gw curhatin pada saat gw BT, yang bisa gw ajak pergi bareng tanpa mikirin penampilan (ohh i love it!), yang bisa nemenin gw duduk bengong di anyer. Walaupun dia bilang gak akan berubah, tapi tetep aja berubah.
She said like this in my FB: pepi...jangan gitu dong...aku akan selalu ada buatmu kok...ga akan ada yang berubah kok say...i always pray for u...u will find your truly happynes...amin...

After all, i'm happy for you Indah Prihatin :)

di kawasan banten lama










 
di orchard, singapore
di banten













Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?