The cake eaters --- weird movie

Gw pernah baca tentang film independen ini di sebuah majalah anak muda terbitan Jakarta, dan resensinya ok lah. Alhasil, gw carilah ini film, and then pas gw nonton ---- err, saya mengerutkan kening. Filmnya standar lah tentang keluarga dan konflik2nya, yang menurut gw kurang greget. Yang menarik perhatian gw adalah akting Kristen Steward (si bintang utama dari film Twilight). Di The Cake Eaters, Kristen berperan sebagai seorang penderita friedreich's ataxia (penyakit yang menyebabkan kerusakan serius terhadap sistem saraf). Dalam film ini, sebagai penderita suatu penyakit langka, menurut gw Kristen memainkannya dengan sangat baik. Kaki dan tangannya yang lemah untuk bergerak, diperankan dengan natural oleh Kristen.
Ok, stop bercerita soal aktingnya Kristen. Sekarang gw pengen 'protes' tentang cerita ini film. Dalam film ini, si Kristen pengennnnnnnnnn banget melepaskan keperawanannya. Aduhhhh. Bukannya sok suci atau munafik ya, tapi niat banget gadis belia belasan tahun pengen gak virgin lagi. Bahkan, ceritanya di film ini si Kristen agak2 bete gitu ma pacarnya pas sang pacar nanyain ke Kristen apakah dia siap untuk melepaskan keperawannya itu. Lalalalalala pantas aja, banyak banget gadis remaja yang MBA di negeri ono, lah filmnya aja bercerita dengan gamblang hal itu. Errrrrrrrrrrrrr

Comments

  1. Filmnya bagus (y) semua film Kris TOP lah.... thanks review filmnya ya :) soalnya sebelumnya kurang tau penyakit karakternya itu apa, tapi berkat post ini jadi tau deh..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia