Fashion Blogger, Ouch!!!!!

Ahhh long time no see ya (berasa ada gitu yang jadi fans setia blog gw hahahaha)
Karena kesibukan gw yang tiada tara (Oh my, like I'm the first lady ;p) dan juga rasa malas (it's correct!!), akhirnya gw baru posting kembali hari ini.
Beberapa minggu terakhir ini gw sering liat2 blog2nya para fashion blogger, baik orang Indonesia maupun orang luar. Nah misalkan gw jadi fashion blogger, akan seperti ini postingannya:

 Extraordinary weekend
Couple weeks a go, me, my fiance, and his sister went to Kebon Raya Bogor (Bogor Botanical Garden), old town Jakarta, and Ancol beach. We took some shots there. Extraordinary fun. Even though the weather was hot, terribly hot, but it's great!!
Top: Pasar tanah abang Blok A, Pants:Magnolia









    

Sunglasses: my own collection 

Top: Matahari dept. store, Skirt: From my sister vintage collection, Necklace: Pasar Tanah Abang Blok A
Nasi Bakar @Kafe Dedaunan. Yummy!! (even though we have to wait so long for this menu)

Nahhhhhhhh itu dia kalo ceritanya gw jadi fashion blogger. Postingan harus dalam bahasa Inggris. Tapiiii selera fashion gw jelek banget yaaa. Gak bisa ini jadi fashion blogger hahahaha. Masa pakaiannya beli di Tanah Abang. Gada merk2 tenar. Kacrut ah! Payah ah. Ya udin jadi writer biasa aja yang punya blog dan kadang suka posting tulisan di blognya hehehehe.
Ps: Gw selalu kagum ma blog2nya fashion blogger. Kreatif bow. Sumpeh dah. Two thumbs up for them!!!

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia