About my 30 years old

Ultah gw udah terjadi bulan kemarin, kalo lagu dibilang September ceria. Uhuyyy. Tapi pas gw ultah kemarin (tepatnya 23 September, catet ya pemirsa he3) gak ceria2 amat. Apa pasal? Karena gw ultah sendirian, laki lagi tugas ke luar kota. Jadilah gw bday woman yg sunyi sepi sendiri (lebayyy beuttt). Trus karena laki gw bukan tipikal romantis, jadi dese cuma sms aja, itu juga bukan jam 12 malam teng nong, tapi jam stgh 8 pagi aja pemirsa. Yahh keduluan ma temen2 gw deh sayangku :p

Trus 2 hari kemudian laki gw baru balik ke rumah, and I asked him to buy birthday cake for me. Yes, I asked him!! What a 'romantic' husband ever he3

My bday cake from hubby (ditodong dulu, baru laki gw beliin ni kue ha3)


Yah, well I'm 30 years old now. What are my requests to God??
Standar yang luar biasa ya, panjang umur, sehat selalu, dimudahkan segala sesuatunya.
Gw merasa Allah SWT luar biasa baiknya sama gw. Apa yg gw mau, dikabulkan semua. Amien amien amien banget deh :)
Dulu sempet iri (iri??? shame on me banget ya) ma temen yg udah kerja di bank. And then, gw gawe jg di bank. Pengen nikah sebelum umur 30, gw nikahlah di usia 29 (mepet deadline yee bow). Pengen dapat laki yg begini begitu, simsalabim, he's almost perfect for me. Apa yang gw pengenin dari laki2, ada semuanya di dia (ihh laki gw bisa terbang nih baca ini ha3).
Gw ma laki gw berpikir untuk kosong dulu 3-4 bulan setelah nikah, and then bener aja, gw kosong 4 bulan, terus hamdun. Alhamdulillah sekarang udah 7 bulan, insya Allah Desember my baby will born to this world :).
Oiya gw juga pernah ngucap pengen punya baby tahun ini sehingga masih bisa dapat shio naga air, insya Allah dapet (padahal gak ngaruh juga sih shio2an gt, cuma berasa cool aja kalo anak gw shionya naga air ha3).
Jadi di umur 30 gw hanya minta yang standar2 aja, kayak tadi gw udah tulis di atas. Hope my lil' family ok. Itu aja, amiennnnnn :)

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia