Maternity Photos

Hari ini kehamilan gw udah masuk minggu 33. Alhamdulillah. Semoga semuanya sehat dan lancar ampe proses persalinan. Nah, dari masa hamil yang udah masuk trimester akhir, yang paling gw tunggu2 adalah maternity photos. Yeay! Kapan lagi coba, foto2 narsis dengan perut buncit he3. Tapi karena mau irit dan hemat, gw gamau sewa fotografer profesional hi3. Jadi, maunya mengkaryakan temen yang jago moto aja. Tapi apa daya, beberapa temen yang dimintai tolong gak klop jadwalnya ma gw dan suami. Akhirnya hari sabtu kemarin (27 Oktober 2012) gw ma laki gw ke TMII, foto2 bwt kehamilan gw ha3. Dengan bekal tripod, jadilah beberapa foto gw dengan laki gw. Kalo foto gw sendiri kan bisa difotoin ma laki gw ya.
So Enjoy our DIY project :)
Ini foto selalu dibilang lucu ma orang2, karena gw adu perut ma laki gw he3

Laki gw gamau kalah narsis ha3


Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia