My priority has changed baby

Jaman dulu, gw terkenal (kesannya bener2 terkenal, padahal ini hanya hiperbolisme) sebagai cewe tomboy dan agak feminis. Buat gw kesetaraan jender itu penting! Dulu begitu...
Time passed by, gw masi tomboy (malas dandan and stuff like that lah). Tapi...saya menjelma menjadi seorang istri yang taat pada suami (hmm iyalah, masa taat ma suami orang ha3) dan pengen membahagiakan laki gw. Mungkin buat sebagian feminis, pola pikir itu gak banget (mungkinnn lohh).
Yang pasti bulan puasa kemarin, ngeliat laki gw (dan gw tentunya) tiap hari makan di luar, sahur seadanya, kok ngenes banget ya. Salah satu alasan gw resign kemarin, selain karena hamdun (eyke capek boww bawaannya), gw pengen banget di bulan puasa pertama gw and hubby sebagai pasutri, bikin makanan yang layak bwt laki gw. Jadi kayaknya sekarang emang prioritas gw adalah suami dan anak gw kelak. Pekerjaan2 domestik rumah tangga sama sekali gak mengganggu gw tuh. Ntar pas saatnya gw (mungkin) gawe kantoran lagi, pasti ya karena keluarga juga, bukan buat sok2an aktualisasi diri (katanya).
Trus, what's the point? Prioritas ternyata seiring berjalannya waktu bisa berubah. Itu aja sih he3

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia