Big bad wolf books sale (cerita jadi mbaksis)

Pasti udah pada tau dong ya kehebohan sale buku besar2an di acara big bad wolf kemarin, yang hebohnya ngelebih2in nonton konser 😅😅
Trus karena acaranya di ICE, Serpong, gw sebagai warga kecamatan serpong datang dong belanja dengan kalap buku2 di BBW2016.
Ciyeee kaya nih ye ceritanya 😅😅
Padahal belanja banyak sebenarnya karena gw jadi....mbaksis jastip BBW2016 😅😆

Awal mulanya sih pas ke BBW hari kamis (5 mei 2016). Datang pas baru dibuka bwt pagi itu, sekitar jam 9 pagi. Trus liat2, ambil2 buku bwt konsumsi pribadi, eh kepikiran dong bwt dijual deh sedikit di olshop gw yang udah dibikin dari kapan tau, tapi yang beli cuma 1 orang 😢, temen pula 😅😅
Yasud akhirnya beli2 buku, trus gw tawar2in ke temen2 kan tuh, mau lah pada beli. Trus mereka juga encourage gw bwt buka usaha jastip BBW2016. Ya udin coba2 deh tuh
Akun IG jualan gw 😊


Dan ternyata....banyak yang minat loh!!
Gw posting buku2 dan mengiklankan jasa gw as jastip BBW2016 per hari jumat (6 mei 2016), dan langsung banyak banget yang nge WA/BBM mbak jastip dadakan ini 🙈.
Rencananya mau cari buku2 hari minggu, langsung dimajuin jd hari sabtu nya
Jadi lah hari sabtu 7 mei, laki gw pagi2 buta cuss ke ICE.
Beneran pagi buta ya, soalnya dese berangkat dari rmh jam 4 pagi aja sodara2 😅
Yasud deh cari2 buku titipan orang2 tuh, dan baru sampe rumah jam 7 malam 😅
Laki gw sampe rumah, selanjutnya adalah tugas gw posting di IG dan jawab2in para sista yang gak sabar pengen tau kabar buku2 yg mereka pesen.
Dan nama pun dari gak punya customer, tetiba puluhan customer nyerbu, mbaksis dadakan keder dong ha3.
Ya udin deh tuh rumah berantakan sangat, anak gak keurus demi jastip bow 😅
Total gw kerja keras (tidur tengah malam, bangun subuh) dari jumat sampe selasa siang. Abis itu, udah santai deh. Sampai sekarang customer masih ada sih yg nanya2 buku2 bbw, tapi beberapa aja, bisa dihandle santai lah hi3.

Trus gimana suka dukanya jadi mbaksis?
Dukanya:
1. Capek ya bow
     Ini karena banyak bgt yang nyerbu kali ya. Dan gw jadi ngeh kenapa klo beli barang di ols, kok lama amat ya balasnya. Sibuk bow ha3
2. Ada aja customer yang ngeselin
     Ada loh yg nitip buku sama gw, trus gw udah kasi tau bukunya ada dan tetiba batalin aja gt krn udh dapat dari toko sebelah. Ngeselin ya bow. Sebenarnya klo buku yg dititip buku anak2 gw ga terlalu kesel sih klo dicancel. Krn gw bisa jualin lg (karena gw tau pangsa pasarnya lumayan besar). Ini buku yg dititip novel gt, duh ai ora ngerti deh ke mana jualnya
3. Customer gak sabaran
    I know sih mereka pasti penasaran bwt tau buku2 yg mereka incar dapat gak. Tapi ya gak tiap setengah jam sekali deh nanya perkembangan hunting barangnya 😥

Trus sukanya:
1. Dapat uang
    Yaiyalah klo gak dapat uang, mana mau gw capek2 😆😆
2. Customer happy
    Kedengarannya bohong bgt ya customer happy trus kita sok2an ikut happy. Tapi bener loh, pd saat customer bilang makasih ato seneng deh buku2nya bagus2, duh gw seneng bingitttt 😍😍😍. Berasanya kerja keras dan capek gw gak sia2 hi3
Nih testimoni customer gw. Happy dong ya klo customer bilang gini 😍
3. Pengalaman baru
     Banget ini pengalamana baru bwt gw dan laki dalam dunia per jastip an. Dan jadi.... nagih #ehh

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?