Kapan anak kedua?

Hello, jumpa lagi setelah......1 tahun!!! 😅😅😅
Eh, how's life? Good banget. Tapi akyu malessss banget nulis. Ampe tadi bilang ke temen gw klo setelah menikah hidup gw jadi gak kreatif (sungkem ama suami dulu ah hi3). Gak kepengen nulis blas, tapi kan jadi kreatif masak. Ceile muji diri sendiri ha3.

Btw, mau cerita dikit soal kehidupan gw nih. Bocah kan udah 3 tahun 5 bulan tuh per 1 mei kemarin. Nah mulai banyak deh tuh yang nanya, kapan anak kedua. Nah loh kapan ya hi3. Tadinya mau tengah tahun ini promil, terus kok mundur aja deh jadi akhir tahun ini, eh trus rasa2nya tahun depan aja kali ya promil anak kedua ha3. Ihhh mundur2 melulu, takut ya seus ha3.

Sebenarnya gw dan suami emang pengen kasi jarak yang agak banyak sih antara anak pertama-kedua, lets say 4-5tahun. Karena gw mikirnya mau kasih cinta yang full buanget bwt Aby, anak pertama gw. Soalnya kan ai emak2 galak ya bow, jadi gak yang setiap detik gw sayang2an ama bocah, so merasanya masih kurang gitu kasi cintanya ke rangga, eh salah, ke Aby ya 😅.
Trus ya karena ai orangnya gampang stres, gw jadi make sure dulu nih klo ntar brojol anak kedya, ada yang bantu kah? Klo pun ga ada, ya suami udah siap jadi suami siaga 24 jam kah bantu2.
Nah at least 2 hal itu deh yang harus dipikirin sebelom promil anak kedua 😊.
Mejeng dulu ya foto keluarga terbaru 😆

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?