Akhirnya anak kedua 😁

Yuhuu setelah hiatus lamaaaa banget, gw mulai posting blog lagi nih hi3
Kemarin sempet drama karena email yg dipakai bwt blog ini lupa passwordnya dan akhirnya bikin blog baru yang cuma diisi 1 postingan 😆
Dengan kekuatan mbah google akhirnya cari tau deh gimana balikin blog gw ini dan alhamdulillah berhasil 🎉🎉🎉

Jadi seperti judulnya, setelah Aby mau 4 tahun, gw dan Singgih memutuskan untuk 'yuk bikin anak kedua' hi3
Sebenarnya keinginan bwt nambah anak udah dimulai sejak Aby masuk usia 3 tahun, tapi karena satu dan lain hal, gw merasa kita belum siap untuk anak kedua. Nah setahun kemudian deh baru merasa siapnya
Jd pas wedding anniversary ke 5, akhirnya gw mulai hamil anak kedua tuh. Hitungannya dari sebulan sebelum anniv sih 😁

Trus gimana rasanya hamil anak kedua?
Trimester pertama agak lebay sih, berasa banget enegnya, sampai Singgih bilang: kyknya pas hamil Aby kamu gak begini ya (😆😏)
Sebenarnya sih berasa eneg2nya itu mungkin karena pas hamil anak kedua ini gw gak kerja kan, di rumah aja leyeh2 manja 😁✌ jadi ya berasa aja gitu kan
Tapi...pas trimester 2 & 3 saya perkasa loh ha3
Trimester 1 sempet yang gak kuat masak, trus akhirnya katering bahkan sempet coba blackgarlic (yang sekarang udah tutup itu).
Pas trimester 2 sudah setrong dong ai, cuss lah balik ke dapur jadi koki di rumah sendiri ha3
Terus kaki bengkak udah dari trim 2 kayaknya ya, yang mana selalu dikomentari sama orang2 (duh duh kepo deh ah) padahal klo kata obgyn gw sih fine2 aja kaki bengkak selama tekanan darahnya normal (gak tinggi).
Oiya pas hamil anak kedua ini, dsog nya dengan dr Wisnu. Beliau dsog ngetop di RS Sari Asih Ciledug yang kebetulan juga praktek di RS Permata Ibu Pinang (yang deket sama rumah dan akhirnya periksa rutin di situ). Si dr Wisnu ini orangnya santai sih ya, jadinya ya gak bikin kita parno, jadi cucmey lah ya hi3
Pas hamil anak kedua ini, kita juga sempet foto maternity di Jonas Studio Mall SMS 😆. Eiya rekomended loh foto di Jonas. Worth for money lah. Di bawah ini beberapa hasil foto kita di Jonas.
Kayaknya itu aja sih soal cerita kehamilan kedua gw. Next mau cerita lahirannya si adek, semoga gak males ngetiknya yaa he3 🙈🙈





Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?