Travelling ke Jepang bersama keluarga- Day 1

Postingan ini copasan dari akun instagram gw sih, dengan beberapa tambahan ya.
Di postingan ini mau share itinerary hari pertama di jepang, rencananya apa trus eksekusi gimana. Yang pasti banyak melesetnya sih ha3 . .


Day 1 (14 nov 2018)

Planningnya:
 Jam 8.50 sampe haneda, trus urus ina inu, sejam kemudian cuss ke ueno. Ke museum nature & science. Abis itu jalan2 di taman ueno, mengarah ke mesjid as-salam ueno. Sebelum nyampe mesjid, mampir dulu ke mall parco, trus sekalian makan di ayam ya .

Eksekusi:
 Setengah jam sebelum turun pesawat gw mulai merasa masuk angin, perut gak enak bgt. Sempet ke toilet pesawat, pas turun di haneda balik lg nongkrong di toilet. Gak lama, singgih yg ngerasa masuk angin, bolak balik ke toilet juga 😅 Selesai urusan perut, jadinya 2 jam di haneda, baru deh naik monorel ke ueno.
Di Bandara Haneda

Di Bandara Haneda

 Nyampe ueno mau ke museum nature & science (gohoku museum) eh gak terlalu ngeh lewat jalan yg tercepat yg mana, Jadilah jalan muter 😂
Sampai di museum, menuju ke global building, liat2 video proses terbentuknya bumi, ada video peradaban manusia dari dulu sampe skrg, dan ada fosil dinosaurus juga. Keren deh museumnya Trus gak lama di museum, dek Awan crancky 🙄😅 Jerit2an, maunya jalan, gamau di stroller Akhirnya kita juga gak lama di museumnya, langsung balik ngarah pulang ke hotel.
Di depan museum Gohoku, ada kereta uap tua





Ueno Park yang rame walaupun weekdays. Ada street performance gitu



Nah drama dimulai (kembali). Modem wifi yg kita sewa, mati batrenya. Jd ternyata modem wifi yg disewain ke kita gak full batre kondisinya. Cuma 9%, akhirnya kita sambil charge pake powerbank. Tapi ya itu pas udh sore, powerbank nya udh abis batre nya, yasud mati lah semua Pake internet dari provider indonesia kok gak bisa. Akhirnya lama bgt di ueno bwt cari tau kita harus lewat gate mana, platform mana. Dan akhirnya tau deh tuh harus via subway, yg beda platform sama jr line. Trus di bbrp titik stasiun subway ga ada elevator samsek, aselik capek bgt naik turun tangga, manalah bawaan segambreng 😤

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?