Drama Korea & My Real Life

Judul postingannya agak heboh ya pemirsah 😂
Btw sejak langganan Netflix, gw jadi sering nonton drama korea (drakor) lagi, yang mana terakhir dulu gw nonton pas belum nikah deh, lebih dari 7 tahun yang lalu.
Kenapa nonton drakor lagi? Ya karena seru aja sih. Ceritanya ringan, terus cerita cinta2an gitu kan suka bikin gemes2 gimana gitu ya bwt gw yang udah jadi emak2 😜
Setelah nonton beberapa drakor dalam 7 bulan terakhir, benang merahnya kalo drakor yang cinta2an adalah cwe-cwo saling jatuh cinta, didahului dengan benci2an, dan biasanya cwo nya tajir beut, cwe nya rakyat jelata. Sobat misqueen kalo kata anak jaman now 🤣
Nah yang soal benci2an, gw gak habis pikir sih. Kok bisa ya dari benci jadi cinta? Brati bener dong ya kalo kata pepatah, 'batas antara cinta dan benci itu tipis'. Setipis dompet kita pas akhir bulan ya 🤭🤣
Karena kalo diaplikasikan dalam kehidupan gw, duh benci2 dulu terus jadi cinta, gak bakal jadi pasangan sih. Karena gw bakal stres duluan, dan mending gak lanjut deh hubungannya 😂😂
Jaman gw muda (sekarang udah tua, eymmm 😅), kalo pacaran paling masa2 indah cuma 3 bulan pertama, abis itu berantem melulu ampe bosen.
Nah kalo drakor kan model2nya gitu ya. Baikan, berantem, baikan, berantem, gitu aja terus sampe episode ke 16 😂😂
Cuma ya namanya drakor, in the end, happily ever after. Sementara kalo gw berantem2 melulu dalam suatu hubungan jadinya sadly ever after 😂. Capek bow berantem melulu mah. Mending disudahi saja hubungannya. Maklum anaknya kurang drama gw mah ha3
Nah pas pacaran sama Singgih, selama 11 bulan tuh smoothhhhhhh banget. Gak drama, peace in mind, feeling zen all the time hi3. Malah dramanya sama vendor nikahan kita 🤣🤣
Makanya gw kadang suka mikir, kalo gw punya hubungan kayak di drakor, astaga capek bgt sih pasti gw. Stres berat, dan mata sembab terus pasti karena sering nangis (walaupun sering ketawa juga sih pasangan2 di drakor itu ha3). Tapi ya namanya film ya, kalo ga ada konflik ya gak seru. Dan konflik2 itu yang bikin gw penasaran bwt terus lanjut nonton sampai larut malam 🤣😜
Akhir kata, gw akan kasi poster2 drakor yang gw suka, dan pemeran utamanya Gong Yoo semua 😁
See ya!
Goblin
Gambar dari sini

Big
Gambar dari sini

Coffee Prince
Gambar dari sini



Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?