Tidak stroller friendly nya akses dari hotel Aryaduta Bandung menuju BIP mall

Jadi tadi tuh dari Aryaduta mau ke BIP, udah yakin aja jalannya lancar macam dari Ibis ke Trans Studio Mall.
Tapi ternyata perjalanannya penuh perjuangan banget. Mau nangis rasanya 😭

Jadi setelah keluar dari Aryaduta harus turun via tangga biasa ke atm center nya BIP, sementara gw bertiga doang dgn Aby dan adek Awan yang ditaro di stroller.
Akhirnya dengan adek awan masih di stroller, kita turunin tangga2 itu. Ada satpam, tapi ga ada inisiatif mau bantu. Kzl.

Setelah sampai di atm center, kita masih harus lanjut lagi naik eskalator, ke lantai... berapa, embuh. Yang pasti lantainya kecil, isi beberapa tenant aja.  Abis itu masih harus naik tangga biasa lagi, menuju lantai UG.
Nah di lantai yang gatau lantai berapa itu, gw bingung kan, masa naik ke atas harus pake tangga biasa. Trus gw liat, menuju Matahari dept store ada tanjakan gitu. Akhirnya lewat situ, tapi karena tanjakannya lumayan curam, dibantu sama pegawainya matahari deh tuh.

Gw pikir problem solved, dan kami nemuin mall yg sebenar2ny dengan banyak tenant, ternyata belom dong sodara2, jadi akhirnya mondar mandir naik turun di Matahari dept store itu, cari jalan menuju mall BIP. Akhirnya mendarat lah di lantai UG, sementara tenant makanan banyak di lt G dan foodcourt lt.3

Dari UG ke G bisa banget turun via eskalator. Tapi karena dek Awan pake stroller, gw gak berani turun via eskalator kan. Akhirnya muter2 cari elevator, udah nemu, eh jebule lift barang. Keluarnya di G, tapi di luar, parkiran motor gitu. Akhirnya balik maning ke lantai UG, dan memutuskan untuk turunin adek dari stroller. Akhirnya turun via eskalator, gw sambil gendong adek, stroller dilipet, bareng2 sama Aby megangin stroller juga. Duh ampun ya. Begitu sampe lantai G, kami langsung makan di resto yang terlihat saat itu juga, padahal tadinya berniat makan di tempat lain 😂. Udah gak kuat kaka bwt jalan lagi 😅
Pas udah selesai makan, dek Awan tidur, trus akhirnya naik turun tangga biasa dek Awan gw gendong, dan minta tolong satpam bwt naikin stroller 😅
What a day 😪

Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?