Manner Orang Jaman Now

Speaking about manner orang jaman now ya, kadang gw geleng2 kepala deh. Jadi kan gw ikutan grup telegram mengenai metode belajar, terus grupnya menurut gw semi formal ya, dalam artian di grup itu kita murni chat mengenai metode pembelajaran tersebut dan sedikit parenting. Anggotanya banyak, ada beberapa yang saling kenal, tapi jaraaaanggg buanget saling chit chat yang sifatnya personal dan menyimpang dari inti subjek grup tersebut.

Nah kebetulan founder grup tele itu sudah nerbitin beberapa buku, dan admin di grup itu yang menjual buku2 tersebut. Kemudian kemarin pas momen 17an, ada diskon tuh buat buku2 itu. Lumayan, diskonnya sampai 40rb. Gw yang beli di harga normal menangis lihat diskonnya 😆 (maklum emak diskon 😂)

Udahlah diskon besar ya, eh tau2 ada anggota grup yang tanpa tedeng aling2 nanya: ada gratis ongkir gak miss? Astaganaga, pengen gw jambak yang nanya kayak gitu 🤣. Ini grup edukasi woy, bukan marketplace. Kalau mau nawar2 mbok japri gitu loh, lagian udah diskon gede masih minta freeong, bikin aja sana buku sendiri. Esmosi gw 🤣🤣

Muka gw pas liat chat orang minta freeong 🤣🤣


Comments

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Selama wabah Corona: ke Taman Safari Indonesia