Silent Hero

Banyak banget orang yang berseliweran di dunia maya, bikin karya2 di dunia maya dengan tujuan mengeksiskan diri (termasuk gw salah satunya hahahaha).
Orang2 yang pengen eksis selalu menyebarluaskan alamat web atau jejaring network onlinenya tanpa peduli apakah hasil karyanya sampah atau bukan (lagi2 gw termasuk sampah yang narsis hahaha).

Tapi ada orang2 yang mereka emang murni mau berkarya secara online, tanpa embel2 pengeksisan diri. Salah satunya adalah blog punya Ferry Ristiwan, inside my head (ada di blog list gw).
Gw 'nemu' blog list ini pas jaman2 kuliah dulu, gw lupa taun berapa, tapi sekitar tahun 2002 atau 2003-an. 

Blognya sendiri banyak  berisi quotes dan puisi (kalo bisa dibilang puisi, soalnya gw sendiri gatau puisi tuh kayak apa). Dan itu semua ngena banget di gw. Terutama postingan di taun 2002. Saking ngefansnya ama postingan2 itu, gw print aja gitu beberapa postingan2 dari blog tersebut!

And then beberapa taun udah lewat dari sejak 'jatuh cinta' gw ama itu blog, kira2 sebulanan yang lalu gw iseng gugling mencari tau siapakah Ferry Ristiwan. Dan hasilnya...gw menemukan akun FB-nya Ferry Ristiwan (dengan pedenya gw sok2 SKSD hahaha) serta beberapa blog punya dia. 
Yang bikin gw kagum, postingan2 dari Ferry buanyak bangettt, tapi tujuannya emang murni untuk ngeluarin apa yang ada di kepalanya, bukan buat pamer atau meng-eksis2kan dirinya. Jarang banget yang komen ke blog dia (secara kayaknya juga gak pernah diworo2kan blog tersebut ke orang lain), bahkan kemarin terakhir gw liat gada yang jadi follower blog 'inside my head' tersebut.

Padahal secara gak langsung blognya merupakan blog favorit gw, gw ngefans ma itu blog, yang (mungkin) menjadi inspirator bagi gw untuk bikin blog juga. Makanya gw kasih judul ini postingan 'silent hero', maksudnya ada orang2 yang gak sadar bahwa apa yang mereka lakukan menginspirasi dan memberikan pengaruh positif buat orang lain. Orang2 yang jadi pahlawan buat orang lain, tapi gak menyadarinya. Yang diam2 menyebarkan virus2 positifnya. Two thumbs up for this kind of person!!!

Comments

  1. tadi gw comment lupa log in...padahal dah nulis panjang lebar!
    intinya bikin feri's fans club aja bu! siapa tau banyak pengikut:p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

bangun tidur ku terus brosing..:))

My Wedding's vendor review

Ada apa di Balikpapan?